Jakarta, CNBC Indonesia – Partai Nasional Demokrat (NasDem) sudah memastikan gabung dengan pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Bagaimana dengan PDI Perjuangan?

“Kita lihat perkembangannya ya,” kata Prabowo usai bertemu Ketua Umum NasDem Surya Paloh di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (25/4/2024).

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan rencana pertemuan tersebut tengah dibicarakan. Dia tak mengungkapkan waktu pertemuan, hanya menjanjikan akan diinformasikan saat waktunya tiba.

“Dalam kita sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idul Fitri, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur itu biasa. Oleh karena itu komunikasi sedang dijalankan antara kedua belah pihak, pasti media akan mendengar dan kemudian akan dikabari kalau memang sudah waktunya,” kata Dasco.

“Namanya juga Lebaran. Namanya silaturahmi Lebaran,” ujarnya.

Mengutip detikcom, bukan hanya Gerindra, PDIP juga mengungkapkan rencana pertemuan tersebut. Meski tak menyebut pasti, Puan Maharani selaku Ketua DPP PDIP mengatakan Megawati dan Prabowo akan bertemu.

Sama seperti Dasco, Puan tak mengungkapkan waktu pasti kapan pertemuan terjadi. Kembali dia hanya menjawab Insyaallah saat ditanya pertemuan akan terjadi usai Lebaran ini.

“Lebaran dulu, Insyaallah ya (Megawati bertemu Prabowo),” kata Puan usai menghadiri rapat paripurna penutupan masa sidang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Video: Prabowo-Surya Paloh Mesra, Nasdem Mulai Merapat?


(mij/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *